Info Menarik

Rahasia Dukun, Paranormal Bahkan Pesulap

Posted on: 1 November 2008

Pernahkan anda menyaksikan kesaktian atau kehebatan dari paranormal, dukun atau bahkan Kyai. Jika pernah, mungkin anda akan kecewa, karena kebanyakan dari mereka (berarti tidak semua) menggunakan trik sulap untuk melakukan aksinya. Pratek tipu menipu ini adalah bisnis yang bagus, karena dari situlah mereka mendapat penghasilan, jika anda memergoki aksi mereka silahkan bongkar langsung di depan masyrakat, karena dengan begitu praktek-praktek ini bisa diluruskan

Berikut adalah daftar trik dari situs2 dan forum2 paranormal


Memasukan biji kacang ijo di hidung lalu keluar di mata.

Pernah lihat atraksi di stasiun TV seorang pesulap memasukan biji kacang ijo lewat hidung lalu keluar di mata ?
Pesulap mengambil satu biji kacang ijo dan dimasukan lewat hidung dengan disedot, setelah proses sedot-menyedot agak lama lalu dia keluarkan biji kacang ijo itu lewat mata sebelah kanan pojok. Orang yang melihatnya jadi kagum sambil berkata ” Wah yang ini hebat..hebat bener…! ”

Rahasianya:
Ketika biji kacang ijo disedot lalu masuk ditenggorokan buru-buru ditelan supaya tidak masuk paru-paru, satelah menelannya lakukan sedot-menyedot terus seolah-olah mengangkat biji itu naik keatas ke mata. Sebelumnya mata kanannya diisi biji kacang ijo sebelah pojok kanan bawah. Hal ini tidak menganggu mata sebab biji itu berbentuk bulat dan halus kulitnya paling cuma terasa mengganjal saja, berbeda dengan kerikil atau benda lainya.


Menebak benda yang dipegang penonton dengan tepat, pakai ilmu kebatinan.

Penonton kita suruh memegang benda yang telah kita sediakan sebanyak 5 buah, bisa botol bekas minuman, bungkus rokok atau apa aja. Lalu salah satu penonton kita suruh memegang salah satu benda tersebut sekali saja, sedangkan mata kita tertutup dengan posisi badan membelakangi benda-benda tersebut yang akan dipegang.

Kita katakan pada penonton bahwa nanti kita akan tahu nama benda apa yang tadi telah dipegang oleh salah satu orang tadi, sebab kita mengetahui dengan medeteksi benda tersebut dengan cara menerawang satu-persatu benda-benda itu dan mencocokan dengan aura yang dimiliki oleh orang yang kita suruh memegang benda tadi, karena kita merasakan aura orang itu masih membekas di benda yang tadi dipegangnya.

Maka hasilnya kita tahu dengan tepat mana benda yang tadi di pegang orang itu, penontonpun akan berdecak kagum atas kelebihan kita mereka kira kita punya ilmu kebatinan yang tinggi, hee….hee…..hee……

Rahasianya:
Diantara penonton itu sebenarnya kita punya patner yang bisa diajak kerja sama, yaitu untuk mengetahui atau memberi tahu benda mana yang tadi dipegang orang itu. Sebelumnya kita sepakat berdua agar dia memberi tahu dengan kode yang telah kita buat terlebih dulu yaitu dengan cara memegang salah satu anggota tubuh dikepala.

Sebagai contohnya :

  • Bila benda pertama dipegang, kodenya dia pegang hidung
  • Bila benda ke 2 dipegang, kodenya dia pegang kuping
  • Bila benda ke 3 dipegang, kodenya dia pegang dagu
  • Bila benda ke 4 dipegang, kodenya dia pegang leher
  • Bila benda ke 5 dipegang, kodenya dia pegang rambut

Cara memberi kodenya bisa dengan pura-pura garuk-garuk hidungnya, kuping, dagu, leher atau rambutnya sesuai dengan nomer kodenya, maksudnya biar tidak dicurigai, hee….hee…hee…. .

Setelah sukses yang pertama bisa dilanjutkan yang kedua kali dan seterusnya terserah anda mau berapa kali permainanya.

Penulis : Rakaton Paranormal or id


Trik pukul Balok Es langsung Patah

Pertama sediakan beberapa balok es batu kemudian es batu tsb kita potong dengan garaji,terus kita sambung kembali sampai nempel.kemudian kita ambil bangku untuk ngarat/mukul es tersebut kalo es batu itu sampai 5 maka jangan lupa setiap tumpukan esbatu di kasi sela kayu ,kemudian kita siap siap mukul jangan lupa berlagak baca mantra atau doa ,Ciaaaaaaaaaat jederrrr patah semua es batu hahahhaaa kamu jadi orang kiat silakan coba !!!!!

Penulis : pagarnusa


Makan beling atau kaca

Bahan : Beling lampu minyak/stom, satu gelas kopi
caranya pecah beling tersebut lalu makan kries kries ,beling yg terbuat dari stum kalo pecah memang tidak tajam ,di telan juga gpp kalo takut di sembunyikan di mulut aja trus minum kopi sambil di muntahkan di kopi kan gak kelihatan hehhehe

Penulis : pagarnusa paranormal or id


Merokok tanpa ada asapnya

Saya seh dulu pernah di kerjaain sama temen. Mereka ngajak saya ngisepin rokok sampe habis tampa ada asap yg keluar dari mulut. Saya seh pass ngisep rokoknya memang sampe abis tetapi masih ada asep yg keluar dari mulut dikit.
tapi temen saya gak keluar asepnya sama sekali. Ternyata caranya. Gak di isep malah di tiup sama dia. Jadi rokok abis terus asep gak ada keluar dari mulut dia

Penulis : hantuCrew


Abu Rokok yang tahan lama

Ajak teman anda untuk beradu panjang abu rokok yang dihisap. Setelah menghisap rokok, terlihat abu rokok anda tidak jatuh2 dari awal sampai akhir.

Rahasianya:
Gunakan paperclip kecil dan luruskan, kemudian masukkan melalui filternya secara perlahan hingga habis.

Sewaktu merokok hindari guncangan agar rahasia tidak terbongkar, dan ketika atraksi selesai jangan lupa langsung sembunyikan rokok anda.


Membuktikan adanya jin penunggu golok pusaka.

Golok pusaka yang dimiliki seorang paranormal akan dibuktikan kalau ini golok katanya ada penunggunya yang bisa membantu masalah yang diderita oleh pasien. Dia keluarkan golok itu dari sarungnya dengan penghormatan, lalu diambilnya bambu kecil yang sudah diserut (mirip sebatang lidi) dengan panjang kira-kira 15 cm, lalu bambu itu dipatahkan bagian tepat tengahnya tapi tidak sampai terpotong jadi 2.

Sehingga menjadi bentuk ” /\ ” lalu ditaruhnya diatas golok pusaka dengan posisi mata golok yang tajam menghadap kebawah. Setelah bambu naik di atas pangkal punggung golok paranormal ini berkata pada pasiennya,
” Bila nanti bambu ini berjalan dari pangkal sampai ujung golok lalu jatuh kelantai berarti jin penunggu golok bersedia membantu, tapi kalau bambu hanya bergerak bolak-balik, maju-mundur berarti jin itu tidak bersedia membantu.”

Mulailah dia mendekatkan goloknya ke lantai hingga kaki kedua bambu tadi menempel ke lantai, tak lama kemudian bambupun muali bergerak-gerak kemudian berjalan merayap diatas punggung golok hingga ke ujung golok dan akhirnya jatuh ke lantai. Berarti jin penunggu golok pusaka bersedia membantu si pasien, pasiennyapun senang dan bersedia membayar berapapun yang diminta.
Wow……jadi kaya mendadak paranormal itu, mau tahu rahasianya ?

Rahasianya:
Waktu golok didekatkan kelantai posisinya jangan lurus benar (horisontal) tapi ujung golok agak turun sedikit kira-kira 5 derajat, maka bambu akan berjalan sendiri seiring naik turunnya tangan kanan yang memegangi golok secara otomatis. Naik turun tangan itu karena nafas kita yang kembang-kempis sehingga bambupun berjalan mengikuti irama nafas dengan gerakan halus seolah-olah mahkluk halus yang menggerakan.

Penulis : Rakaton Paranormal or id


Telur masuk botol secara gaib

Pernah lihat sebiji telur masuk botol secara gaib ?, bagi yang pernah akan heran dari mana masuknya ?, padahal botol itu kan lubangnya kecil lebih besaran telornya lalu masuknya dari mana ?, wah ajaib bener nih, begitu kira-kira batinya berguman.

Rahasianya:
telur ayam atau bebek direndam dulu di air cuka kira-kira 30 menit, setelah lembek kulitnya, diangkat lalu dimasukan kedalam botol, telur tidak akan pecah sebab kulitnya lembek (lentur), botol yang dipakai yang berwarna bening jadi bisa dilihat dari luar. Setelah lama kulit telur itu akan mengeras kembali seperti semula, maka andapun dikira punya ilmu yang sakti pula, hee….hee…hee….

Lalu gimana caranya bingkai foto dari kayu bisa masuk botol pula, ada yang bisa ?

Penulis : Rakaton Paranormal or id


Mematahkan pensil dengan uang

Ingat atraksi ki Joko Bodo?
Begini atraksinya, penonton diperlihatkan sebuah pensil. Kemudian ia meminta penonton untuk mematahkan pensil dengan uang 50rb an. Tidak ada yg berhasil.

Kemudian ia mengalirkan energi tenaga dalam keuang tersebut, dan diayunkan kepensil.. gagal.. kemudian terlihat ia lebih berkonsentrasi, dan sekali ini diayunkan lagi.. brak.. pensil patah. Luar biasa !!

Rahasianya:
Pegang uang dengan menjepitnya menggunakan jari jempol dan telunjuk. Agar pensil bisa patah, sewaktu dekat dengan pensil, luruskan telunjuk untuk mengenai pensil, setelah itu kembalikan posisi telunjuk seperti waktu hendak mengayun. Sukses. Anda sudah jadi orang sakti seperti ki Joko Bodo.

Penulis : WM Paranormal or id


Mengambil benda yang dikirim lewat santet atau teluh

Seorang paranormal sedang menyembuhkan pasiennya yang sudah lama sakit belum sembuh-sembuh. Menurut dia pasiennya ini telah di santet salah satu musuhnya dengan mengirim benda-benda tajam di dalam perutnya. Si pasien disuruhnya berbaring dengan membuka pakaian agar terlihat perutnya sedikit untuk memudahkan dia menarik benda tajam yang ada di perutnya pasien.

Dia sediakan sebuah mangga yang ditaburi kembang dan ditaruh diatas piring, sebelumnya buah mangga itu suruh diperiksa dulu sama pasien atau keluarganya, mangga tersebut masih mulus kullitnya tidak ada bekas luka dan barusan dipetik dihalaman rumah dengan bukti tangkainya mengeluarkan getah yang bercucuran. Lalu dengan komat-kamit paranormal itu membaca mantra dengan telapak tangan kanannya menempel di perut pasien, dan dengan tenaga yang kuat sampai tangannya bergetar hebat dia menarik benda itu lalu dimasukan ke dalam buah mangga.

Setelah dirasa selesai mangga itu disuruh kupas pihak keluarga pasien, dengan hati-hati mengupas akhirnya ditemukan jarum dan paku kecil-kecil, wow….gila benar…….!!

Rahasianya:
Sebelumnya paku dan jarum dimasukin di buah mangga yang masih kecil, buah ini bisa buah mangga, pepaya, pisang atau yang lainya. Setelah buah di tusuk-tusuk hingga jarum tak kelihatan, buah dibiarkan hidup dipohonya sampai besar maka bekas tusukan jarum atau paku tidak akan kelihatan dan kulit buah kembali mulus tidak ada luka tusukan lagi. Dan bila ingin menggunakannya tinggal dipetik saja.

Penulis : Rakaton Paranormal or id


Memecahkan Botol Teh atau SoftDrink

Saya dolo pernah melihat atraksi di panggung. Memecahkan bawahnya teh botol yg udah di buka yg masih ada isi penuh. Cara mereka memecahkan bawah teh botol itu. atasnya teh botol di pegang terus di tepuk lobang nya dengan telapak tangan. Dan langsung pecah bawahnya teh botol.

Waktu saya melihat atraksi itu memang agak heran. terus saya bertanya kepada mereka. dia bilang anda musti belajar silat dah mendalami ilmu kebatinan. jadi musti bertahunan belajar baru bisa.

Waktu itu saya dah mau siap mau belajar silat dan mendalami kebatinan supaya bisa memecahkan botol itu. tetapi karena saya curious. Saya coba sendiri.. 1 minggu saya cobakan. gak bisa pecah juga. tetapi sesudah saya pelajari selah nya. Bisa pecah gak usah mempelajari ilmu kebatinan.

Caranya pegang atasan teh botl. Tapi gak kuat banget. pukul dengan telapak tangan tutup teh botol itu. Secara gravity. Biar force nya yg dari tepukan di atas berjalan kebawah. jadi pass di bawah gak ada jalan lain buat force nya tuk pergi jadi pecah deh tuh bawahan nya teh bottol.

Penulis : WM Paranormal or id


Trik pengobatan santet

Pernah dengar, atau lihat dukun yang mengobati santet berhasil memindahkan dari dalam diri pasien, materi santetan kedalam sebuah telur yang digosok2kan dilokasi yang diyakini kena santet. Kemudian ketika telur dipecahkan.. buum.. keluar silet.. jarum.. paku.. dsb.

Jangan percaya. Tidak ada santet yang seperti itu, itu hanyalah akal2an sidukunnya saja.

Begini triknya.
Siapkan telurnya dulu, kemudian rendam kedalam cuka dapur, sekurangnya 1 jam ditempat tertutup.

Ketika kulit telur sudah lunak, masukkan benda2 yang diingin kedalam telurnya. Untuk menghilang lubang bekas memasukkan benda tadi, gunakan sabun yang berwarna sama dengan kulit telurnya.

Selamat.. anda sudah siap menjadi dukun sakti !!!

Penulis : WM Paranormal or id


Anti Cukur

Seringkali kita melihat atraksi mendebarkan, seseorang dengan menggunakan silet, menyayat bagian tubuhnya, lidahnya. Bahkan ketika digunakan untuk memotong rambutnya, tidak bisa putus sama sekali.

Apakah itu betul2 kebal?

Begini rahasianya.
Anda harus menyiapkan silet khusus yang salat satu bagiannya ditumpulkan terlebih dahulu. Caranya dengan menggunakan gelas kaca dan digosok2an bagian yang ingin ditumpulkan, sampai ketika kita coba memotong rambut, tidak lagi bisa putus.

Ketika ingin mendemonstrasikan, gunakan bagian silet yang belum ditumpulkan, untuk memotong kertas, atau rambut. Setelah itu, sambil komat-kamit sebentar, baliklah mata siletnya, dan peragakan bagaimana silet tumpul tersebut tidak bisa melukai tubuh, bahkan memotong rambut kita.

Penulis : WM Paranormal or id

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kumpulan Info Menarik di Facebook

Info Menarik di FacebookJadi fans kumpulan info menarik di Facebook

Anda pun dapat berlangganan informasi menarik secara gratis yang dikirim via e-mail. Untuk berlangganan info menarik terbaru, silahkan klik link di bawah ini:
» Berlangganan Gratis Info Menarik via E-mail
Berlangganan Info Menarik Secara Gratis

RSS Kumpulan Info – Kesehatan, Kuliner, Wisata, Kecantikan, Fashion, Griya, Keluarga, Teknologi

  • Cat Ulang Dinding Rumah Anda 12 Maret 2014
    Ingin mengganti suasana rumah? Salah satu caranya adalah dengan melakukan cat ulang dinding rumah. Langkah untuk mencat ulang tidak sekedar langsung memoles cat pada dinding rumah. Ada beberapa langkah agar cat menempel dengan baik dan menghasilkan tampilan yang sempurna. Selengkapnya dapat Anda baca pada artikel berikut: Cat Ulang Dinding Rumah Anda.
  • Mengatasi Kejang Demam 26 Februari 2014
    Pada saat anak sakit, pikiran kuatir menjadi hal yang akan dialami oleh orang tua. Apalagi jika suhu anak meninggi dan demam, terlebih jika demam disertai dengan kejang-kejang. Demam kejang biasa terjadi pada sebagian anak. Sekitar 5% anak dari usia 6 bulan sampai 6 tahun mengalami hal ini, terutama jika orangtua memiliki riwayat kejang demam serupa sewaktu […]
  • Atasi Kerugian Bekerja di Rumah 14 Februari 2014
    Bekerja di rumah. Mengapa tidak? Banyak waktu yang dapat dihemat dengan bekerja di rumah. Keluhan "tua di jalan" sering didengar karena harus mengalami berjam-jam berada di jalan akibat macet. Dalam kondisi normal, rata-rata sebanyak 3-4 jam sehari dihabiskan di jalan untuk menuju ke kantor atau pulang dari kantor. Belum lagi kalau ada banjir, demo […]
  • Cegah Keriput Sekarang Juga 5 Februari 2014
    Penuaan tidak dapat dihindari seiring berjalannya waktu. Salah satu efek dari penuaan adalah kerutan pada wajah. Kerutan pada wajah dapat menurunkan rasa percaya diri karena penampilan yang tidak menarik. Kerutan mungkin tidak bisa dihindari sama sekali, tetapi mencegah agar tidak timbul kerutan dini wajib dilakukan. Selengkapnya dapat Anda baca pada artikel […]
  • Cara Memandikan Bayi 24 Januari 2014
    Bagi ibu baru, memandikan bayi merupakan tantangan tersendiri. Kepala bayi yang belum tegak, tubuh bayi yang mungil, serta belum adanya pengalaman merupakan kendala-kendala yang biasa dihadapi. Jangan menyerah atau ragu, karena memandikan bayi merupakan salah satu cara menjaga kesehatan bayi. Prosedur yang benar dan apa saja yang diperlukan untuk memandikan […]
  • Wisata Edukasi Godong Ijo, Liburan Keluarga Mendidik dan Menyenangkan 10 Januari 2014
    Ingin berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga dengan cara yang asyik dan mendidik? Anda harus datang ke tempat wisata yang satu ini, "Wisata Edukasi Godong Ijo" yang terletak di Jalan Raya Cinangka No. 60 Km.10, Desa Serua, Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Selengkapnya dapat Anda baca pada artikel berikut: Wisata Edukasi Godong Ijo, Liburan Keluar […]
  • Membuat Ruang Kerja di Rumah 8 Januari 2014
    Bekerja tanpa harus mengalami macet atau tidak perlu pergi pagi dan pulang malam adalah impian dari para pekerja. Hal ini bisa direalisasikan dengan membuat tempat bekerja di rumah. Hal pertama untuk mendukung Anda bekerja secara maksimal di rumah adalah dengan membuat desain ruang kerja secara tepat. Selengkapnya dapat Anda baca pada artikel berikut: Membua […]
  • Jajanan Khas Bandung yang Nikmat 2 Januari 2014
    Selain memiliki pemandangan dan udara yang yang masih sejuk, kota Bandung menjadi tujuan wisata karena memiliki keanekaragaman kuliner yang menarik untuk dicoba. Salah satu kuliner yang layak dicoba di kota kembang ini adalah jenis makanan ringan khas yang terkenal dari kota ini. Yuk, intip jajanan terkenal yang merupakan ciri khas dari wisata kuliner di kot […]
  • Mandi Air Panas di Ciater 1 Januari 2014
    Ciater sudah terkenal sejak lama sebagai tempat pemandian air panas alami. Terletak dekat dengan kota Bandung, tepatnya di dataran tinggi Kabupaten Subang, Jawa Barat. Terletak tidak jauh dari Tangkuban Perahu, lokasi wisata yang disebut Sari Ater ini menyediakan berbagai fasilitas menarik ini layak untuk dikunjungi bersama keluarga. Selengkapnya dapat Anda […]
  • Candi Prambanan 13 Desember 2013
    Prambanan merupakan kompleks candi Hindu terbesar di Asia Tenggara berdiri megah di Jawa Tengah, tidak jauh dari Yogyakarta. Letak Candi Prambanan juga tidak terlalu jauh dengan Candi Borobudur yang merupakan candi Budha terbesar dan paling terkenal di dunia. Seperti Borobudur, Candi Prambanan juga termasuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO. Selengkapnya dapa […]
  • Cara Memilih dan Merawat Pisau 9 Desember 2013
    Salah satu alat masak yang pasti ada di dapur rumah Anda dan paling sering dipakai adalah pisau. Pemilihan pisau yang tepat akan membantu proses pemotongan makanan menjadi sempurna. Selain itu, diperlukan perawatan yang tepat agar pisau tetap awet dan tidak rusak. Selengkapnya dapat Anda baca pada artikel berikut: Cara Memilih dan Merawat Pisau.
  • Wisata Menarik di Yogyakarta 6 Desember 2013
    Yogyakarta telah lama dikenal sebagai kota pelajar. Yogyakarta merupakan kota yang masih terasa kental kebudayaannya. Jika Anda senang dengan wisata budaya, mengunjungi Yogyakarta merupakan pilihan tepat karena ada berbagai situs kebudayaan yang menarik untuk didatangi. Selengkapnya dapat Anda baca pada artikel berikut: Wisata Menarik di Yogyakarta.

Laman

Blog Stats

  • 16,812 hits
%d blogger menyukai ini: